Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tampang Anyar Suzuki Alto A-Star, Tak lagi Imut

Selasa, 4 September 2012 | 08:03 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Chengdu – Suzuki menyegarkan tampilan citycar Alto A-Star. Versi facelift tersebut akhirnya mendebut resminya pada ajang Chengdu Auto Show 2012, Cina yang dihelat pekan ini.

Berbeda dengan Alto A-Star yang sempat kami lihat (klik di sini) , desain baru ini membuat bagian depan yang sebelumnya tampak lucu dan bersahabat menjadi lebih sporty dan dewasa.

Hal ini berkat aplikasi headlam bersudut tajam memanjang yang menggusur lampu depan berdesain bulat. Lampu depan berpadu dengan gril berdesain sleek dengan aplikasi logo "S" lapis krom dibagian tengahnya.

Bumper depan memiliki airdam anyar dengan desain busur dan rumah fog lamp yang mendapat beberapa perubahan disudutnya terlihat lebih tinggi. Sepintas seluruh desain yang lebih agresif ini mengingatkan kita pada desain fluidic dari Hyundai i10.


Bagian belakang juga berubah, terutama di daerah bumper. Dimana kini Alto A-Star hadir dalam nuansa two tone. Aplikasi kelir hitam ditengah ini memiliki dampak visual yang lebih sporty. Rearlamp juga diubah dengan aksen putih seperti bumerang.

Interior diklaim mendapatkan sentuhan penyegaran, meskipun perubahan hampir tak terlihat. Tapi perubahan terbatas pada jok dan bahan plastik.

Sumber penggerak didukung oleh mesin bensin 3 silinder bervolume 1 liter dengan tenaga 71 dk dan torsi 92 Nm. Tenaga tersebut disalurkan ke roda depan melalui transmisi manual 5-speed atau gear box 4-speed otomatis.(mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa