Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Dia Suzuki Grand Vitara Facelift!

Jumat, 31 Agustus 2012 | 16:28 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Akhirnya Suzuki melakukan sesuatu juga pada SUV yang sudah mulai tenggelam namanya, Grand Vitara. Versi faceliftnya sudah hadir, meski sayangnya, secara kasat mata perubahan yang dilakukan tidak terlalu mencolok.

Namun, Suzuki tetap pede menganggap Grand Vitara facelift ini jadi lebih segar, terutama karena adanya perubahan pada grill dan bumpernya. Juga ukuran serta desain peleknya pun turut terkena sentuhan penyegaran.

Nah, yang menjadi poin penting dari inovasi yang dilakukan Suzuki pada Grand Vitara ini adalah bagian bawah bumper depan yang kini sudah menggunakan material Suzuki Super Polypropylene (SSPP), yang diklaim jauh lebih ringan dari maerial sebelumnya.

Masuk ke dalam interiornya, ada dua motif baru yang bakal menyapa, yakni pola bergaris dan motif rajutan pada lapisan jok, dan beberapa detail kecil lainnya di sekitaran ruang kabin.

Sementara urusan mesin, Suzuki masih tetap mengandalkan mesin bensin berkapasitas 2.4 liter berdaya 164 Dk dengan torsinya 225 Nm. Tenaga ini disalurkan melalu transmisi manual 5 speed dan otomatis 4 speed. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa