Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Banyak Peminat, Suzuki Naikkan Harga Ertiga Rp 2 Juta

Kamis, 30 Agustus 2012 | 14:01 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Suzuki Ertiga banyak peminat, seperti yang dilaporkan Suzuki Indomobil Sales, sampai saat ini sudah menyentuh angka 27 ribu unit. Nah, momentum ini sepertinya dimanfaatkan dengan baik oleh Suzuki.

Apa yang dilakukan Suzuki? Mulai Oktober 2012 mendatang, Suzuki Indomobil Sales berencana untuk menaikkan harga jual Ertiga sebesar Rp 2 jutaan.

"Namun, harganya akan tetap kompetitif secara nasional, kita juga melakukan kontrol pada semua dealer agar harga tetap terjaga. Kenaikannya direncanakan di Oktober nanti," ujar Direktur Marketing SIS, Endro Nugroho.

Kenaikan harga tersebut, tidak mengkhawatirkan Suzuki terhadap penurunan penjualan Ertiga, malah mereka secara optimis menganggap kalau penjualan Ertiga akan terus naik.

Saat ini, Suzuki menawarkan Ertiga dengan tiga tipe yang berbeanderol mulai dari Rp 143 juta untuk tipe GA, kemudian Rp 153 juta untuk tipe GL dan terakhir Rp 165 juta untuk tipe GX. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa