Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Inikah Sosok Toyota New Corolla Altis?

Selasa, 28 Agustus 2012 | 13:14 WIB
No caption
No credit
No caption


Amerika – Membicarakan Toyota Corolla memang tak ada habisnya. Maklum, mobil yang diproduksi sejak 1966 ini diklaim sebagai mobil dengan penjualan terbanyak di dunia dengan angka 39 juta unit hingga pertengahan 2012 ini.

Tak heran jika kabar mengenai kehadiran versi terbaru dari Corolla Altis menginspirasi desainer render Theophilus Chin dalam karya terbarunya ini. Tentunya render ini masih bersifat spekulatif.

Oleh Theophilus, sosok New Corolla Altis digambarkan sebagai versi sedan dari hatchback Toyota Auris yang siap dikenalkan September nanti di ajang Paris Motor Show 2012. Seperti Auris, Corolla Altis ini menampilkan kesan sporty dengan sudut tajam di panel headlamp dan gril. Sementara airdam pada bumper depan di rancang besar agar pendinginan optimal.

Dari samping, garis bodi pada pintu tak terlalu melengkung seperti pada Auris. Sehingga Corolla Altis anyar tersebut terlihat elegan. Sementara tampilan belakang, Corolla Altis anyar ini menganut sebagian desain kakaknya, Camry dengan rearlamp bersudut boxy. Namun, Theophilus memberikan sentuhan elegan dengan sepasang muffler berlapis krom.

Kehadiran Corolla Altis generasi terbaru sendiri telah diumumkan oleh Wakil Predisen Toyota and Scion USA, Bill Fay. Menurut pernyataan Fay, nantinya Corolla Altis akan mengadopsi tampilan sedan Avalon yang merupakan varian sedan tertinggi di Amerika, atau satu tingkat di atas Camry.

Hmm, kira-kira ini bukan ya? Kita tunggu saja.(mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa