Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Lepas Rombongan Avanzanation Mudik

Rabu, 15 Agustus 2012 | 11:06 WIB
Toyota Lepas Rombongan Avanzanation Mudik
Toyota Lepas Rombongan Avanzanation Mudik

Toyota Lepas Rombongan Avanzanation Mudik
Toyota Lepas Rombongan Avanzanation Mudik
Jakarta - Ada yang menarik pada gelaran pelepasan mudik kali ini yang dilakukan Toyota Astra Motor, karena kali ini tidak hanya mengajak salah satu komunitas, tapi seluruh pengguna Toyota Avanza yang tergabung dalam Avanzanation.

Sebanyak 100 mobil Toyota Avanza sudah terkumpul rapih, dari sebanyak 200 pendaftar, di Pusat Stock Yard Toyota di Sunter, Jakarta, hari ini (15/8), siap untuk diberangkatkan menuju tujuan mudiknya masing-masing.

Ini merupakan helatan pertama kalinya yang diadakan mulai tahun ini, sebagai bagian dari rangkaian program Avanzanation, dengan mengusung tema "Berbagai Kebahagiaan di Bulan Penuh Berkah.

"Melalui berbagai fasilitas yang disediakan selama perjalanan nanti, kita berharap bisa memberikan kenyamanan dan keamanan mudik, sehingga tercipta kebahagiaan mudik bersama pengguna Toyota Avanza," ujar Presiden Direktur TAM, Johnny Darmawan.

Ada berbagai fasilitas selama perjalanan mudik dengan disediakannya 89 Posko Mudik dan Bengkel siaga yang tersebar disepanjang jalur mudik. Makanan dan minuman gratis, tayangan TV satelit, pijat punggung dan kaki, akses internet, juga fasilitas game station dan kids corner, yang dapat dinikmati mulai 16 Agustus sampai 26 Agustus 2012.

Sebelumnya, untuk bisa ikutan mudik bareng Avanzanation, para pengguna Toyota Avanza harus mendaftar dengan cara "like" Facebook Fan Page Avanzanation dan mengisi data diri, serta alasan kenapa ingin mengikuti mudik bareng ini.

Bekal yang diberikan Toyota antara lain, bekal mudik, 4 liter Toyota Motor Oil, asuransi Garda Siaga, voucher diskon 10 persen Hotel, juga Voucher Pertamax Rp 100 ribu, dan masih banyak lainnya.

Dan selesai mudik, jangan lupa melakukan reportase ya, karena untuk reortase terbaik, Toyota akan menyediakan hadiah utama berlibur ke Bali dan Yogyakarta untuk dua orang perserta. Jadi, silakan upload foto yang berupa cerita selama perjalanan mudik di situs mini blog Twitter dengan hastag #AVANZAmudik dan mention @ToyotaID, @GardaOto, @AirAsiaGo, juga @PertamaxInd. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa