Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Berbagi Saat Ramadhan, Daihatsu Donasikan Ambulans

Kamis, 9 Agustus 2012 | 15:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Dalam menyukseskan program CSR bertajuk “Sehat Bersama Daihatsu” PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mendonasikan satu unit mobil ambulans Gran Max pada kelurahan Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Rabu (8/8).

Donasi ambulans ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat sekitar lingkungan perusahaan. Ambulans ini juga telah dilengkapi peralatan untuk pertolongan pertama, seperti tandu dan tabung oksigen. Serta fasilitas lain, yakni wastafel, lampu rotator dan sirine.

Penyerahan ambulans ini menjadi yang ketiga di tahun 2012 ini. Setelah sebelumnya, PT ADM juga mendonasikan masing-masing satu unit ambulans pada kelurahan Warakas dan Sungai Bambu.

“Ambulans ini memang sangat dibutuhkan, bahkan warga telah melakukan iuran untuk membeli ambulans. Dari situlah Daihatsu melihat semangat positif yang harus terus ditingkatkan oleh warga RW 02 Papanggo,” ungkap Pradipto Sugondo, Executive Officer RnD PT ADM saat memberikan sambutan.


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa