Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

VW Golf GTI MK7 Bakal Punya Tenaga 260 Hp!

Kamis, 7 Juni 2012 | 07:08 WIB
No caption
No credit
No caption


Munich - Ikon Volkswagen, yakni hatchback Golf GTI sepertinya tidak akan pernah kehilangan pamor. Apalagi ketika pabrikannya, Volkswagen terus menerus memanjakan pecintanya dengan hadirnya generasi terbaru MK7.

Golf GTI generasi ke tujuh yang rencananya akan diluncurkan tahun 2013 mendatang ini, akan dibekali mesin yang memang masih sama secara kapasitas, yakni 2.0 liter, namun tenaga yang dihasilkan akan jauh melonjak.

Kalau sebelumnya, Golg GTI hanya bertenaga 210 Hp, maka Volkswagen sudah berhasil meningkatkan performanya menjadi 260 Hp dari mesin yang sama, juga dengan dukungan turbocharger.

Volkswagen juga akan menambahkan teknologi terbarunya pada Golf GTI MK7 ini, sebuah sistem VAQ front differential, sebuah kopling Haldex yang diatur secara elektronik, sehingga memungkinkan mobil ini jadi lebih lincah dalam bermanuver.

Bos VW juga sudah mengatakan, kalau Golf GTI MK7 ini akan jauh lebih ringan bobotnya, karena menggunakan bahan alumunium pada lantai dan atapnya, bahkan bukan tidak mungkin bahan serat karbon akan menjadi pilihan juga. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa