Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lampu Rekondisi Headlamp Picanto, Cukup Di Tebus Rp 600 Ribu

billy - Kamis, 28 Juli 2011 | 10:04 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA - Bagi Anda pemilik mobil buatan Korea yang kesulitan mencari lampu rokondisi. Tidak ada salahnya, Anda kunjungi Anza Motor (AM) beralamat di Pasar Wisata Taman Puring Blok M No.2 Jl. Kyai Maja, Mayestik-Jakarta Selatan. “Untuk mobil korea kita menyediakan lampu-lampu Hyundai Atoz, KIA Picanto, Hyunday Trajet, Kia Carens, Kia Carnival dan lain-lain. Kondisinya dijamin dan bisa langsung dipasang ditempat,” tutur Anja Zaenaldi pemilik AM.

Sebagai contoh, lampu depan KIA Carens bisa ditebus Rp 500 ribu satu pasang. Lalu untuk Headlamp KIA Carnival harganya dilepas Rp 600 ribu sepasang. Jika anda pusing mencari lampu rekondisi Hyundai Atoz tahun 2000 lantaran barangnya sulit ditemui dipasaran. Jangan khawatir AM menyediakan Lampu depan dan lampu belakang yang dibanderol Rp 400 ribu sepasang. Ada juga lampu depan milik KIA Picanto yang dilego Rp 600 ribu.

Sementara itu, untuk mobil yang berbodi bongsor seperti Hyundai Trajet, AM nyetok stoplamp yang dihargai Rp 600 ribu sepasang. Selain itu gerai yang sudah buka tokonya sejak 15 tahun silam ini, menyediakan berbagai jenis foglamp KIA dan Hyundai yang harganya Rp 250-300 ribu satu biji.

Tidak sampai disitu saja, AM juga menerima layanan servis lampu mobil yang dipatok Rp 200 ribu. “Lampu depan mobil Korea ini cepat kuning (kusam), kalau ingin kinclong lagi datang saja ke AM,” jelas Anja. Penasaran, silakan Hubungi 0813-23211146 atau di 021-99277969.    (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa