Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Aksesori Copotan Stoplamp Suzuki Carry Futura Kena Rp 150 Ribu

billy - Rabu, 27 Juli 2011 | 15:03 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA - Stoplamp pecah? Reflektor headlamp rontok? Tak perlu buru-buru ke toko onderdil untuk menggantinya yang baru. Di pasaran cukup banyak gerai-gerai aksesori copotan yang menjajakan piranti itu dalam keadaan layak pakai dan berstatus orisinal.

Salah satunya adalah gerai Damai Jaya Motor yang dimiliki Yaya ini. Tempatnya disesaki aneka headlamp dan stoplamp limbahan yang siap pakai. Ada yang sudah dalam keadaan rekondisi maupun yang apa adanya.

Banderolnya nyaris sama dengan gerai-gerai aksesori pada umumnya. Biasanya harga dibuka mulai dari Rp 200 ribu tergantung dengan varian dan merek mobilnya. Ada juga yang murah misalnya saja stoplamp Suzuki Carry Futura yang kena Rp 150 ribu.

Di luar menyediakan aksesori copotan, Yaya juga siap meladeni permintaan servis stoplamp dan headlamp. Mulai dari sekadar cuci sampai mengatasi yang pecah-pecah. Jasanya untuk servis stoplamp kena Rp 100 ribu. Sedangkan kalau headlamp siapkan saja dana Rp 150 ribu dan untuk keluaran Eropa kena Rp 300 ribu.

Bila ingin tanya-tanya lebih jauh, silakan arahkan setir kemudi ke Pasar Otomotif Duren Sawit, Jl. Raya Duren Sawit, Klender, Jaktim. Kontaknya 021-98729040.    (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa