Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

PiCA Turing ke Kawah Putih, Jalin Kebersamaan

billy - Jumat, 17 Juni 2011 | 16:13 WIB
No caption
No credit
No caption


Sebagai wadah perkumpulan pengguna kendaraan berlabel KIA Picanto dan city car unggulan Kia Mobil Indonesia (KMI), Picanto Club Indonesia (PiCA) kembali menggelar kegiatan turing dan wisata ke Gunung Patuha Bandung Selatan. Kegiatan ini adalah yang pertamakalinya digelar oleh PiCA di tahun 2011.

Touring ini dilaksanakan pada tanggal 11-12 Juni 2011 dengan disponsori oleh PT KIA Mobil Indonesia (KMI), GT Radial dan Oli Top 1. Dengan kegiatan menginap semalam di Cottage Kampoeng Strawberry serta mengadakan Gala Dinner di Hotel Sindang Reret, Api Unggun di Kampoeng Strawberry dan Mengunjungi tempat wisata serta kembali ke Jakarta tanggal 12 Juni 2011.

Touring ini diikuti tidak kurang dari 30 Kendaraan dengan jumlah penumpang lebih dari 70 orang. Mereka terdiri atas anggota keluarganya masing-masing. Tujuannya tidak lain untuk memperkenalkan anggota keluarga masing-masing dan menjalin hubungan yang lebih akrab lagi antar sesama member PiCA.
 
Rute keberangkatan yang dilewati adalah Start – Rolling Thunder Jakarta – Masuk Tol menuju Bandung – Rest Area KM 57 - Menuju Rumah Makan Nasi Liwet Ibu Ika untuk makan siang – Penginapan Cottage Kampoeng Strawberry.
 
Sementara untuk rute pulang, adalah start dari kawasan wisata Kawah Putih – Situ Patenggang – Ranca Walini – Masuk Tol Menuju Jakarta – Rest Area KM 97. Tentunya ini adalah menjadi bagian dari kebersamaan yang bisa dijalin oleh para member PiCA. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa