Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nano Coating, Ada Diskon 50 Persen Untuk Car Spa

billy - Senin, 20 Juni 2011 | 09:04 WIB
No caption
No credit
No caption


JAKARTA - Bodi mobil terkena goresan atau berjamur? Tenang saja, sebab saat ini sudah ada teknologi Nano Coating yang ditawarkan gerai Ichi Autocare. Jasanya termasuk menghilangkan baret rambut serta mengusir jamur yang menempel di bodi.

Menariknya, dengan membeli jasa paket Nano Coating, langsung terdaftar keanggotaan selama 2 tahun dengan benefit perawatan Car Spa yang langsung didiskon 50 %. “Selama 2 tahun, garansi free maintenance yang akan dikontrol setiap enam bulan sekali,” jelas Eko Priyono dari gerai Ichi Autocare yang berlokasi di JL. Raya Serpong No.89 G, Tangsel, Banten.

Free maintenance yang dimaksud mencakup pekerjaan membersihan kaca, interior, mesin, gratis pelapisan untuk memperbaiki baret atau interior kotor karena pemakaian. Nah, untuk paket jasa yang ditawarkan terbagi dalam beberapa kategori sesuai dimensi mobil. Semisal untuk proses nano coating kategori small car dihargai Rp 1,8 juta untuk jenis mobil hatchback dan city car. Sedangkan kategori medium dikenakan harga Rp 1,95 juta, contoh jenis mobilnya seperti Toyota Kijang Innova, Daihatsu Terios, Honda Freed, Honda CR-V dan sedan kecil seperti Honda City dan Toyota Vios. Untuk konsultasi lebih dulu bisa hubungi nomer telepon 021-53163965.   (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa