Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

TSVC Tur ke Jawa Tengah dan Resmikan Chapter Surabaya

billy - Kamis, 9 Juni 2011 | 12:41 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Melengkapi agenda kegiatan Family Gathering yang telah disusun dan direncanakan sebanyak 2 kali pada tahun ini, Toyota Soluna Vios Club (TSVC) kembali melakukan kegiatan Family Gathering ke Semarang dan Yogyakarta pada 1-5 Juni 2011 lalu. Acara ini dilakukan sekaligus meresmikan TSVC Chapter Surabaya, mengingat semakin bertambahnya member di wilayah Jatim dan sekitarnya.

Mengangkat tajuk “Smart Driving”, konvoi rombongan TSVCer (sebutan anggota TSVC) yang  diikuti oleh 14 kendaraan gabungan Toyota Soluna dan Toyota Vios yang terdiri dari TSVC Chapter Jakarta, TSVC Chapter Semarang dan Surabaya bersama-sama mengutamakan keselamatan berkendara dan berprinsip 3S (drive SMART, drive SAFE, SHARE the road). 

Start konvoi rombongan kendaraan dilepas pada Rabu malam (1 Juni 2011) di pelataran parkir Patung Panahan Senayan. Sepanjang perjalanan tentunya TSVC dari Jakarta mampir ke berbagai daerah yang mereka lalui, untuk bergabung dengan member TSVC lokal di wilayah tersebut.


Konvoi kendaraan dikemas melalui perilaku pengendara untuk  mengutamakan keselamatan dalam berkendara dengan mematuhi rambu-rambu lalu lintas yang dikordinasikan dan dimonitor melalui radio komunikasi (Handy Talky).

Pada Jumat 3 Juni’11 sampai dengan Sabtu 4 Juni’11 rangkaian rombongan diagendakan menuju beberapa tempat wisata seperti Water Castle/Tamansari, Kaliurang (lereng Gunung Merapi), Taman Pramuka, Candi Borobudur (Magelang) dan Jalan Pahlawan Semarang untuk sekedar refreshing. Hal ini mereka lakukan untuk membuktikan kehandalan Toyota Soluna dan Toyota Vios “tangguh” dan “irit bbm” untuk digunakan perjalanan jauh dengan berbagai medan yang menanjak dan berkelok-kelok.

Disela-sela kegiatan berwisata di Candi Borobudur, juga dilakukan pelantikan Ketua TSVC Chapter Surabaya terpilih, yakni DW Setiawan. Proses pelantikan tersebut juga disaksikan langsung oleh pengurus pusat (TSVC Chapter Jakarta) dan perwakilan TSVC Chapter Semarang.

Dengan terpilihnya Ketua TSVC Chapter Surabaya diharapkan dapat merangkul sesama pemilik dan pengguna Toyota Soluna dengan Toyota Vios di daerah Surabaya, Jatim dan sekitarnya dalam satu wadah.  (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa