Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

KOI Sumatera Barat Resmi Berdiri

billy - Kamis, 2 Juni 2011 | 06:21 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Korea Otomotif Indonesia (KOI), akhirnya pada April - Mei 2011 bersama-sama dengan para pengguna Mobil Korea di Sumatera Barat dapat mendirikan KOI Sumatera Barat. Selain itu Pengurus dari KOI Sumbar pun telah dibentuk dengan formasi Fitrianto (Ketua KOI Sumbar), Nofrizal (Sekretaris/Administrasi), Stiven Jhogie (Bendahara/Pengadaan) dan Ari Febriandi (Humas).

Pada awal pendaftaran member KOI dibuka sudah lebih dari 34 kendaraan yang mendaftar mulai dari : Atoz, Visto, Accent/Cakra, New Accent, Avega, Getz, Shuma, Timor, Carens, Carnival, Trajet. Hasil ini membuktikan bahwa antusiame masyarakat di luar Jakarta terhadap KOI sangat luar biasa.

“Kami berharap dengan adanya KOI Sumbar ini, teman-teman pengguna Mobil Korea tidak khawatir lagi karena kini telah memiliki wadah bersama yaitu KOI & KOI Sumbar. Sehingga segala sesuatunya bisa saling memberikan manfaat bagi para member KOI dan juga pecinta/pengguna Mobil Korea di Wilayah Sumatera Barat,” papar Don Azwar, member KOI pusat.


Bukan hanya dukungan moral, KOI pusat juga akan semaksimal mungkin melakukan support kepada teman-teman di KOI Sumbar dan pengguna mobil Korea lainnya. Tentunya agar mobil Korea senantiasi terus mendapatkan hati di masyarakat Indonesia yang sesuai dengan Visi & Misi dari KOI itu sendiri.

Untuk teman-teman pencinta mobil Korea di Sumatera Barat, bila ingin bergabung dapat menghubungi sekretariat KOI Sumbar di Rey Avena Auto Clinic Jl. Taluak no.117, Jambu Air, Bukittinggi Sumatera Barat. Tlp. 07527027511-07529902117 atau bisa mengirimkan email ke : infokoisumbar@koreamobil.com atau dapat mengunjungi http://koisumbar.blogspot.com/  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa