Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Engine Car care Dari Rp 60 Ribu Hingga Rp 80 Ribu

billy - Minggu, 29 Mei 2011 | 14:05 WIB
No caption
No credit
No caption


JAKARTA -
Otogard memperkenalkan produk barunya yaitu super engine cleaner yang berfungsi untuk membersihkan dan menghilangkan tumpukan residu serta endapan karbon pada ruang bakar, intake, serta throttle body.

Hasilnya bisa meningkatkan performa mesin dan konsumsi bensin bisa lebih optimal lo! Produk ini juga dijamin aman untuk catalytic converter dan sensor oksigen.

Produk baru lainnya adalah engine flush yang bisa membersihkan dan menghilangkan endapan kerak pada permukaan metal dan mesin.

Selain itu juga bisa membersihkan lapisan film yang dihasilkan oli, dan menetralisir asam penyebab karat serta memperpanjang usia komponen mobil.

Terakhir yaitu brake cleaner, membantu menghilangkan bunyi berderit dan menghilangkan getaran pada rem, dapat menghilangkan debu rem, kotoran oli, gemuk, serta kotoran lain yang menempel pada piringan rem. Cairannya pun cepat mengering dan tidak meninggalkan residu.

Soal harga, untuk super engine cleaner dibanderol Rp 90 ribu per botol, brake cleaner Rp 60 ribu per botol, dan engine flush Rp 80 ribu per botol. Bisa dibeli di distributor Otogard, PT. Kreasi Semesta Raya, Graha Irama Building 6G, Jl. HR Rasuna Said, Blok X1 kav. 1-2, Jakarta Selatan. Telp. 021-52892289.

Namun, sebelum Anda membelinya, bisa juga Anda komparasi dengan produk lainnya yang sejenis. Intinya, kepuasan Anda menjadi hal yang utama.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa