Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Paket Aksesories Volvo, Upgrade Spoiler Rp 700 Ribu

billy - Kamis, 19 Mei 2011 | 17:03 WIB

Otomotifnet.com- Bila kebetulan Volvo jadi tunggangan kesayangan, tak ada salahnya mengeluarkan sedikit rupiah buat mendandaninya.

Tak usah yang terlalu ‘wah’, cukup mengaplikasikan sejumlah aksesori. Dengan begitu, ubahan minimalis ini bisa membuat Volvo kesayangan tampak beda.

Buat merealisasikannya, coba deh produk aksesori buatan Bengawan Motor yang digawangi Gopar.

Pria yang membuka bengkel spesialis Volvo ini juga menawarkan paket dongkrak penampilan mobil anggun buatan Swedia itu.

Sebut saja ducktail yang dihargai Rp 400 ribu, gril kotak Rp 500 ribu, spoiler Rp 750 ribu, sampai air scoop Rp 300 ribu. ”Semuanya berbahan fiber,” sahut Gopar.

Aksesori khusus Volvo ala Gopar ini pengerjaannya terbilang cukup rapi. Sekilas, aksesori itu seperti terbuat dari plastik. Selain itu, pemasangannya sen­diri bersifat plug and play sehingga tak butuh waktu lama.

Makanya, tak heran kalau Gopar juga sering diminta untuk membuat aksesori serupa untuk mobil retro macam Corolla DX atau Mitsubishi Lancer. Selain bisa membeli secara satuan, Gopar juga siap menawarkan harga paketan aksesori Volvo.

”Kalau komplit harganya Rp 2,5 juta yang terdiri dari gril kotak, ducktail, pad kaca belakang, skirt,” katanya. Tertarik? Coba datangi saja di Jl. Madrasah Depan Pemakaman Jeruk Purut, Ampera, Jakarta Selatan. Kontaknya 021-70671279.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa