Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sedia: Audio Bekas Kondisi Layak Pakai

billy - Selasa, 3 Mei 2011 | 15:07 WIB
No caption
No credit
No caption


JAKARTA - Selain menawarkan paket hemat, di gerai Buana Audio di Pasar Taman Puring, Jaksel milik Usang Inamoto ada banyak pilihan audio seken yang masih dalam kondisi layak pakai.

Contohnya DVD monitor Pioneer AVH-P5750 dengan fitur DVD, CD, MP3, dan radio dijual dengan harga Rp 2,5 juta. Sedangkan kalau lansiran Kenwood VZ-5000 dihargai Rp 2 juta saja. “Keduanya bisa touch screen ya,”ujar Usang.

Nah, kalau buatan Cina model double-din dengan fitur DVD, CD, MP3, MP4, USB, SD Card, touch screen, Bluetooth, dan LED Screen dijual mulai Rp 1,4 juta. Mereknya ada AVT, Oris, Symbion, dan lainnya.

Usang juga menjual speaker mulai dari harga Rp 90 ribuan, power amplifier mulai dari Rp 350 ribuan, dan subwoofer mulai dari Rp 250 ribuan. Nah, datang deh ke Buana Audio, Pasar Taman Puring, blok aksesori mobil Q21-22, Mayestik.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa