Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ragam Pelek Mercedes-Benz

billy - Sabtu, 30 April 2011 | 14:10 WIB
No caption
No credit
No caption


JAKARTA -
Mau mempercantik Mercedes-Benz C dan E-Class (W204 dan W212) terbaru? Coba datang ke MM Auto Accesories di Radio Dalam, Jaksel. Di sana ada empat pilihan terbaru yang siap dipilih untuk mengganti pelek standar Mercy C dan E-Class terbaru Anda.

Pertama AMG CLS untuk C dan E-Class diameter 18” x 8,5”, model palang lima polish dan silver. Model ini dibanderol Rp 7 juta. Kedua yaitu AMG E63 untuk C dan E-Class berdiameter 19” x 8,5”+9,5”, model palang lima motif polish dan warna titanium. “Harganya Rp 9 juta,” ujar Maria, pemilik MM Auto Accesories.

Lalu ada AMG SL untuk C dan E-Class berdiameter 18”x8,5” yang dijual Rp 7 juta. Lalu ada juga yang berdiameter 19” x 8,5”+9,5” harganya Rp 9 juta dan diameter 20”x 8,5”+9,5” dibanderol Rp 11 juta, modelnya palang lima belah 3 dengan motif polish berwarna titanium.

Langsung saja ke MM Auto Accesories di Jl. Radio Dalam Raya No. 88, Jakarta Selatan. Telp. 021-7253739  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa