Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gerai Lampu Dan Spion Headlamp Jazz RS Di Banderol Rp 1,7 Juta

billy - Senin, 4 April 2011 | 11:33 WIB
No caption
No credit
No caption


JAKARTA -
Di Plaza Atrium Senen, Jakpus, ternyata ada juga gerai lampu-lampu dan spion mobil limbahan. Cari saja di Andalas Motor di lantai 5 blok E No. 23-25, di sana ada Benny yang siap melayani Anda.

“Kita banyak menyediakan lampu-lampu dan spion mobil, kondisinya masih lebih dari 80%,” ujar Benny.

Soal harga, Benny berani bersaing. Contohnya, lampu depan Honda Jazz RS dihargai Rp 1,7 juta sepasang. “Beli sebelah saja juga boleh, Rp 850 ribu,” ujarnya. Sedangkan lampu belakangnya dijual seharga Rp 500 ribu perbuah.

Ada juga headlamp Daihatsu Terios TX model proyektor dibanderol Rp 1,5 juta sepasang, kalau yang tipe TS (tidak proyektor) Rp 700 ribu sepasang.

Sementara itu untuk spion Honda Jazz bisa ditebus Rp 900 ribu perbuah, sedangkan Toyota Rush pun juga sama harganya. “Semua dalam kondisi komplit ya,” ujarnya.

Selain itu Benny juga menjual bohlam HID D4R-D4S untuk Toyota New Vios, New Camry, dan New Altis, harganya Rp 700 ribu perbuah lengkap. Ada juga HID D2R-D4S untuk Toyota Harrier dan Alphard, harganya Rp 900 ribu perbuah.

Menariknya lagi, Benny pun menyanggupi merubah spion manual menjadi elektrik, semisal dari spion Toyota Limo eks taksi ke Toyota Vios, biayanya Rp 700 ribu. Atau membuat spion mobil Anda jadi auto retract (bisa lipat otomatis dari dalam), biayanya Rp 1 juta. Untuk lebih jelasnya bisa telpon dulu ke 021-3459070, 0818-08387585. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa