Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gerai Interior Mobil, Sedia Empat Macam Motif Pilihan

billy - Minggu, 10 April 2011 | 07:09 WIB
No caption
No credit
No caption


JAKARTA
- Tidak melulu bahan standar jok bawaan mobil, sesuai dengan kemauan kita, baik bahan, warna, bahkan motif sekalipun. Tapi silakan datang ke Butik Murano di bilangan Radio Dalam, Jaksel. Di gerai tersebut, interior mobil tersebut Anda bisa disulap layaknya kabin mobil mewah.

“Kita pakai bahan Murano, ada 3 macam, Platinum Murano, Murano Blast, dan Murano Plus,” ujar Djojo, punggawa Butik Murano ini.

Dari ketiga jenis bahan ini, yang paling banyak peminatnya adalah Murano Blast, “Karena kualitas dan tampilan sudah seperti Murano Plus, tapi harga lebih murah dan pilihan warna lebih banyak,” ujar Jojo lagi.

Soal motif pengerjaan ada 4 macam, yaitu standar, kerut, sporti, dan elegan.

Soal harga, untuk Platinum Murano jok dua baris model standar, mulai dari Rp 2 juta, kalau model kerut Rp 2,2 juta, model sporti Rp 2,6 juta, dan elegan Rp 2,9 juta. Sementara itu untuk Murano Blast jok 2 baris plus door trim model standar Rp 2,6 juta.

Lebih jelasnya, silakan ke Butik Murano, Jl. Radio Dalam Raya No. 41C (seberang BCA), Jaksel. Telp. 021-7257315   (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa