Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Butuh Motor Stater Dan Alternator? Cari yang Rekondisi

billy - Minggu, 24 April 2011 | 12:06 WIB
No caption
No credit
No caption


JAKARTA -
Bila alternator dan motor starter rusak memang bukan perkara sepele. Mobil jadi nggak bisa dipakai! Kalau beli baru pasti mahal, lalu bagaimana solusinya?

Cari yang direkondisi saja! Di Asen Dinamo (AD) tersedia banyak motor starter dan alternator rekondisi yang siap pakai dengan garansi 3 bulan.

“Di sini kebanyakan motor starter dan alternator untuk mobil Jepang tahun 1990 sampai tahun 2000,” ujar Asen, si pemilik.

Ada yang eks singapura juga, rata-rata kondisi masih sekitar 80-90% dan harga bersaing. Selain itu, Asen juga melayani tukar tambah.

Bagaimana dengan harganya? Sebut saja alternator Toyota Great Corolla dihargai Rp 450-500 ribuan. Lalu motor starternya Rp 400 ribuan. Sementara untuk Honda Jazz, alternatornya dijual Rp 750 ribuan dan Mitsubishi Lancer tahun 2000-an dijual Rp 600 ribuan.

Langsung saja ke Asen Dinamo di Pasar Palmerah lt. III No. 29 A8, Jakarta Barat. Telp. 021-5304784, 0813-10366898 (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa