Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

AXIC The 7th Anniversary, Ingin Semakin Besar, Kompak, dan Bermanfaat

billy - Selasa, 5 April 2011 | 11:23 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Klub otomotif AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) pada Minggu, 3 April 2011 akhirnya merayakan hari jadi mereka yang ketujuh. Usia tujuh tahun bukanlah  usia yang terbilang muda bagi klub otomotif di Indonesia. Apalagi AXIC telah menjelma sebagai salah satu klub otomotif terbesar di Indonesia dengan jumlah anggota 3.270 nomor di seluruh Indonesia.

Acara perayaan HUT ketujuh tahun ini cukup unik. Tempat acara disesuaikan dengan tempat pertama kali AXIC dideklarasikan, yakni di kawasan Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta Selatan. Kegiatan perayaan di pagi hari itu diawali dengan kegiatan bersepeda alias gowes bareng oleh 100 member, yang dikoordinasikan oleh sub kegiatan sepeda AXIC, yakni AXIC Gowes.

Setelah berkumpul kembali di pelataran parkir Istora Senayan, acara dilanjutkan dengan tiup lilin.  Para pendiri dan mantan ketua umum AXIC seperti Paul Manurung dan Bagus Brawono, didaulat untuk turut serta dalam tiup lilin ini. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan kekeluargaan ala AXIC. Sekitar 250 anggota AXIC yang hadir bersama keluarga semakin gembira dengan door prize dari Pengurus Pusat AXIC dan AXIC Gowes.


“Usia tujuh tahun adalah usia yang beranjak dewasa dan menjadi panutan bagi komunitas klub otomotif di Indonesia. Semakin banyak tantangan dan juga harapan terhadap komunitas tercinta ini. Saya pribadi mengajak para member agar tetap bersatu dan bersaudara dengan satu tujuan agar AXIC semakin bermanfaat kepada para anggotanya dan masyarakat,” ujar Arief P Swasana, Ketua Umum AXIC ID 0999.

Arief juga mencermati perkembangan internal AXIC, utamanya dari semakin banyak sub-kegiatan di AXIC. Seperti AXIC Gowes (penggemar sepeda), AXIC Bikers,  AXIC Rakom, AXIC BlackBerry, AXIC Female, dan lain-lain. Ini menunjukkan semakin beragamnya jenis kegiatan yang ingin dilaksanakan oleh para anggota AXIC.  Namun bukan berarti keragaman ini akan membuat AXIC menjadi terpecah belah.

“Justru dengan keberagaman ini, kita bisa saling mengisi, membantu, dan memberikan manfaat baik kepada member maupun AXIC. Perkembangan secara eksternal, hubungan antara pihak ATPM Toyota dan Daihatsu yang semakin baik dan harmonis menunjukkan bahwa AXIC layak diperhitungkan, bukan hanya sebagai user, melainkan juga sebagai stakeholder (pemegang kepentingan),” pungkas Arief. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa