Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yuk, Ikut Lomba Desain Mobil Nasional!

billy - Selasa, 5 April 2011 | 10:30 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Tahun 2011 ini bisa jadi bakal menjadi momentum bagi produsen mobil nasional untuk unjuk diri. Selain bakal meluncurkan beberapa produk, AG-Tawon juga mengajak untuk mengikuti lomba desain mobil Tawon. Tertarik?

Nah, sebelumnya kan banyak yang komentar kalau desain mobil nasional masih kampungan, makanya sekarang semua yang berkata miring tersebut dipersilahkan untuk menunjukkan kreasinya mendesain mobil nasional. Jadi tidak asal ngomong kan?

Lomba desain ini ditujukan untuk umum, dan menitik beratkan pada desain aksesoris untuk AG Tawon. Asiknya, tiap orang boleh mengirimkan lebih dari satu desain dan tidak dipungut biaya, alias gratis!

Lomba ini dimulai per 1 April 2011 ini, dan ditutup pada 30 April 2011. Silakan kirim hasil rancangan desainnya ke email, mobiltawon@gmail.com. Dewan juri akan melakukan penilaian pada 1-7 Mei 2011.

Penentuan penilaiannya, desain dibuat dalam format gambar digital JPG, juga PNG. Dengan wujud Tawon tampak depan, samping, belakang dan keseluruhan. Nah, yang paling relevan dengan desain dasar Tawon, itulah yang dianggap sebagai pemenang.

Hadiahnya lumayan kok, selain ikut serta memajukan industri mobil nasional, juga akan diberikan uang tunai sebesar Rp 1.500.000 untuk pemenang pertama, Rp 1.000.000 untuk pemenang kedua dan Rp 500.000 untuk pemenang ketiga.

Ayo, buruan ikut dan tunjukan kreatifitas anda! (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa