Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cihuy! Kopaja Bakal Pakai AC dan Pintu Otomatis

billy - Kamis, 24 Maret 2011 | 08:04 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Kebutuhan mendesak akan sarana transportasi massal ibukota yang memadai akhirnya akan terwujud. Bukan hanya melalui busway, tapi lewat angkutan bus medium Kopaja Eksekutif. Kopaja ini akan pakai AC!

Ya, berbekal sasis Toyota Dyna 110 ps, Kopaja berniat untuk memberikan pelayanan yang lebih baik, serta meremajakan kendaraan mereka. Mobil ini sudah dapat disaksikan di ajang INAPA 2011 di Kemayoran, Jakarta pekan ini.

Eits, jangan bayangkan bus nya macam Kopaja sekarang yang karatan dan jauh dari nyaman dan aman ya. Sebab Kopaja Eksekutif tampil lebih manusiawi, bahkan bisa terbilang modern.

Hal ini berkat tampilan fresh dan nyaman layaknya bus medium pariwisata. Belum lagi atap karoseri yang lebih tinggi, sehingga penumpang yang berdiri tak perlu takut kepalanya terbentur langit-langit mobil seperti saat ini.

Tak hanya itu, Kopaja Eksekutif juga telah ber AC lho, jadi nggak takut kepanasan deh. Bahkan kedua pintu di depan dan belakangnya sudah buka-tutup otomatis layaknya busway, makin aman.


Kopaja Eksekutif sendiri memiliki kapasitas angkut total sebanyak 35 penumpang, dengan jumlah kursi sebanyak 28 buah. Namun, para penumpang yang berdiri tak perlu cemas, sebab Kopaja Eksekutif telah dilengkapi dengan fasilitas gantungan tangan.

Sedang untuk jok memang masih pakai bahan fiberglass, tapi kini lebih nyaman berkat pemakaian bantalan empuk seperti pada busway. Oiya, jarak antar jok kini juga terbilang lega.

Hmm, jadi pensaran pengin naik nih. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa