Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rust Protection Antikarat, Mulai dari Rp 1,5 Juta

billy - Rabu, 23 Maret 2011 | 13:02 WIB
No caption
No credit
No caption


JAKARTA
- Korosi menjadi salah satu musuh mobil. Selain menjadi keropos dan rapuh, tampilan mobil menjadi tidak menarik.

Cuaca yang mudah berubah, temperatur hingga curah hujan tinggi akan mempercepat timbulnya karat. Sebelum hal itu terjadi, ada baiknya mengaplikasikan sistem anti karat sebelum menyesal di kemudian hari.

Adalah Rust Protection dari Maze yang diklaim akan melindungi dan menghindari timbulnya karat. Bahan yang digunakan yaitu Wax Based Compound dari Jerman, disebutkan efektif sebagai pencegah korosi dan abrasi pada bodi mobil.

Bahkan tidak tanggung-tanggung, Maze berani menjamin kualitasnya dengan garansi selama lima tahun. “Kami memiliki peralatan lengkap yang bisa menjangkau celah-celah sempit tanpa harus membuat lubang baru dengan cara kerja sistem tembak,” jelas Toni Chrisman Utama dari Maze yang tidak hanya piawai memodifikasi mobil.

Untuk city car semisal Chevrolet Spark, Suzuki Karimun atau Hyundai Atoz, Maze mematok harga Rp 1,5 juta dan mini-MPV serta small sedan seperti Honda Jazz, Toyota Avanza atau Toyota Vios lebih mahal Rp 1 juta.

Harga tersebut untuk mobil baru, sedangkan mobil bekas ditambah sekitar Rp 150 ribu. Jika berminat, segera arahkan mobil Anda ke BSD City Sektor 14 Nusaloka, Jl. Lengkong Gudang Timur No.8 atau telepon dulu ke 021-5388687  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa