Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rayakan Wajah Baru OTOMOTIFNET.com Bersama Komunitas dan ATPM

billy - Jumat, 25 Februari 2011 | 23:04 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Wajah baru OTOMOTIFNET.com akhirnya diresmikan hari ini (25/2). Rangkaian acara dibuat meriah, bukan hanya di Jakarta tapi juga di 9 kota di Indonesia. Di Jakarta, tim OTOMOTIFNET.com berkonvoi keliling Jakarta dan membagikan flyer dan sticker di 6 titik.

Smart Fortwo, Toyota Prius, Audi Q5, Mazda CX7, Subaru Exiga GT dan Hyundai i20 berjalan beriringan diantara kemacetan Jakarta. Di saat yang bersamaan, di 9 kota besar di Indonesia, dilakukan hal sama.

Semua kegiatan yang sama di Solo, Semarang, Yogyakarta, Malang, Surabaya, Bali, Manado, Palu dan Makaser ini terkoneksi satu sama lain lewat jaringan radio Prambors.

Malamnya, gathering bersama rekan-rekan komunitas otomotif dan perwakilan dari berbagai ATPM mobil dan motor di Indonesia yang selama ini mendukung sepak terjang OTOMOTIFNET.com, dilakukan di Gedung Kompas Gramedia, yang merupakan markas besar OTOMOTIF Group.

No caption
No credit
No caption

"Kita sukuran, sekaligus ramah tamah dengan stakeholder yang selama hampir tiga tahun selalu mendukung kehadiran OTOMOTIFNET.com. Acaranya dikemas santai, yang penting keakraban diantara kita semakin hangat," buka Zoelis, Team Leader Automotive Digital Media yang juga penanggung jawab redaksi OTOMOTIFNET.com.

Selain potong tumpeng dan makan-makan, hiburan seperti DJ performance, sexy dancer hingga atraksi stunt rider dari The Doctor juga memeriahkan gelaran kali ini. Ucapan selamat pun terus mengalir dari berbagai pihak.

"Selamat atas kehadiran wajah baru dari OTOMOTIFNET.com, semoga dengan perubahan ini menjadi lebih baik dan lebih disukai pembacanya," ungkap Nyoman Kesawa, Deputy Dept Head Customer Care Centre PT Astra Honda Motor (AHM).


Ucapan senada juga disampaikan Anton Jimmi Suwandy, Marketing Planning and Customer Relation Division, PT Toyota Astra Motor (TAM). "Selamat dan sukses, Semoga tetap menjadi Portal Otomotif terbaik dan terbesar di Indonesia," kata pria yang akrab di sapa Anton ini.

Launching kali ini sebenarnya merupakan rangkaian panjang perubahan wujud OTOMOTIFNET.com sejak bulan November 2010 silam. Saat itu tampilan OTOMOTIFNET.com sudah berubah, engine yang dipakai pun telah diremajakan. Akhirnya tampilannya lebih segar, koneksinya pun jauh lebih cepat. Perubahan ini terus disempurnakan hingga seperti yang bisa disaksikan saat meng-klik www.otomotifnet.com 

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa