Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cameron Diaz: I Love Speed...

billy - Senin, 21 Februari 2011 | 11:25 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Pertengahan Januari ini Cameron Diaz bikin heboh. Dalam peluncuran film terbarunya, The Green Hornet, aktris seksi ini datang dengan mobil spesial. Bukan limousine mewah atau mobil hybrid yang lagi jadi trend di Hollywood, tapi dengan Black Beauty.

Black Beauty merup Pertengahan Januari ini Cameron Diaz bikin heboh. Dalam peluncuran film terbarunya, The Green Hornet, aktris seksi ini datang dengan mobil spesial. Bukan limousine mewah atau mobil hybrid yang lagi jadi trend di Hollywood, tapi dengan Black Beauty.

Sebuah 29 Imperial Crown 1964 yang sudah dimodifikasi jadi mobil super mewah dan canggih, komplet dengan senjata. Pilihan yang mencerminkan karakter Cameron yang memang doyan berpetualang. Mobil sudah jadi bagian hidup bintang film Charlie’s Angels ini. Bahkan sejak masih anak-anak.

“Saya suka banget nyetir, love it. Saya sudah melakukannya sejak lama sebelum saya diijinkan nyetir. Sepupu saya Johnny dulu biasanya memangku saya waktu saya umur 9 tahun dan membiarkan saya pegang setir. Atau ia duduk di tengah dan saya di jok depan dan mengijinkan saya.... I love speed,” kata lajang 38 tahun ini.

Partner Tom Cruize dalam film yang juga penuh aksi kebut-kebutan, Knight and Day ini memang tidak memamerkan kelihaiannya di belakang setir di film terbarunya yang dibuat berdasarkan komik tersebut. Tapi penggemar surfing ini enggak gigit jari. Mantan model yang akrab disapa Cam ini sempat menggeber mobil begitu produksi film selesai.

Sudah begitu, sebagai satu-satunya tokoh wanita, membuat Cam jadi orang istimewa buat lawan-lawan mainnya. “Mereka membawakan makanan, meletakkan alas kaki kalau perlu jalan-jalan meluruskan kaki, menyelimuti dengan mantel cashmere kalau kedinginan. Ya, mereka partner yang hebat, benar-benar hebat,” paparnya. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa