Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Galeri Mobil Antik: BMW Coupe700 1961 Dijual Rp 250 Juta

billy - Jumat, 18 Februari 2011 | 08:25 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Mobil zaman bahela memang enggak ada matinya. Kalau mau bernostalgia ataupun sekadar mengoleksi mobil antik, ada baiknya mampir ke galeri Kemi Classic. Di dalamnya berjejer mobil-mobil yang tak hanya antik tapi juga langka.

Cuma jangan bereks­pektasi kondisinya sempurna.Yang namanya sudah dimakan usia, tentunya ada beberapa cacat. Tapi secara keseluruhan kondisi mobilnya tetap bikin takjub.

Mayoritas masih apik, terawat, dan nyaris full orisinal. ”Semua mobil di sini bisa hidup,” kata Fajar, si punggawanya.

Di gerainya, terdapat mobil yang cukup langka seperti Morris pick up tahun 1958. Fajar membuka tangan bagi siapapun yang ingin meminangnya. Tapi akadnya dengan uang Rp 75 juta. Terus ada lagi Fiat 600 tahun 1963 yang dibanderol Rp 50 juta. Dan yang termahal adalah BMW Coupe 700 bermesin belakang tahun 1961 dengan harga pembukaan Rp 250 juta.

Wajar kalau selangit karena mobil jenis ini terbilang langka. ”Saya punya dua mobil jenis ini,” lanjut Fajar. Jika memang serius, segera meluncur ke gerainya di Jl Raya Bintaro Permai No 7, Jakarta Selatan. Teleponnya 021-5276122 atau 0878-86181966. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa