Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

IKC Ciamis Gelar HUT, Sekaligus Tuan Rumah Rapimnas IV IKC

billy - Senin, 14 Februari 2011 | 17:10 WIB
No caption
No credit
No caption


Ciamis - Sebagai salah satu komunitas pengguna roda empat yang cukup eksis mengkampanyekan komunitas mereka melalui berbagai macam event, Indonesia Kijang Club (IKC) chapter Ciamis, kali ini kembali merayakan HUT mereka yang kedua. Namun yang cukup spesial, adalah karena acara HUT ini dirangkaikan dengan gelaran Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) IKC yang keempat.

Acara yang digelar bertepatan dengan pertemuan nasional IKC pada Sabtu, 5 Februari 2011 itu, dihadiri oleh 9 chapter. Diantaranya adalah IKC Jakarta, Bandung, Depok, Cirebon, Kuningan, Tasikmalaya, Temanggung, Semarang dan Yogyakarta. Tentunya kebahagiaan ini bertambah rencana awal mendatangkan chapter lainnya, terwujud.

Dalam pertemuan tingkat nasional yang digelar di Alun-Alun kota Ciamis tersebut, membahas beberapa agenda penting untuk kesatuan komunitas mereka di tingkat nasional. Diantaranya adalah agenda Gathering Nasional 2011, yang rencananya bakal digelar di kota Cirebon. Pelantikan pengurus baru, penetapan iuran kas nasional dan pembaharuan database pengurus, menjadi agenda pembahasan kali ini.

Bukan hanya itu, IKC juga sangat konsisten dalam hal safety dan pembentukan citra baik komunitas mereka dalam masyarakat. Yaitu penetapan tata cara membuat chapter baru dan kampanye “No Hazard During Convoy”. Jadi semua member yang melakukan konvoi harus memperhatikan tata cara ini.

Hal lain yang dilakukan hari itu adalah rolling thunder keliling kota Ciamis hingga kota Tasikmalaya, nongkrong bareng komunitas motor, makan malam bareng dan foto bersama hingga menjelang larut malam. Kemudian masing-masing chapter pulang ke daerah masing-masing. Wah semoga makin solid ya…! (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa