Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mau Pasang Power Window? Part Copotan Ada di Sini

billy - Minggu, 27 Februari 2011 | 09:20 WIB
Mau Pasang Power Window? Part Copotan Ada di Sini
Mau Pasang Power Window? Part Copotan Ada di Sini

Otomotifnet.com- Jika ingin mengaplikasikan power window pada kendaraan Anda, bisa menyambangi Auto Window di pusat onderdil BSD Autoparts, Tangerang.

Menurut pemiliknya, Zaenal, peranti power window di tokonya tersedia berbagai macam pilihan, seperti orisinal dan baru bawaan mobil, seken atau copotan hingga versi KW yang bersifat universal atau bisa diaplikasikan pada semua mobil yang belum dilengkapi fitur power window.

"Contohnya Toyota Avanza atau Daihatsu Xenia yang baru pertama kali keluar tahun 2004 tipe terendahnya belum dilengkapi power window, sehingga bisa mengaplikasikan secara plug and play (PnP)," jelas Zaenal.

Untuk harganya juga bisa dibedakan dari aplikasi power window untuk dua pintu depan atau empat pintu. Pemasangan dua pintu dibanderol Rp 850 ribu sampai1,2 juta dan empat pintu dari Rp 1,8 juta sampai 2,75 juta dengan lama pengerjaan 2 jam dan 3-4 jam.

"Harganya tersebut tergantung jenis yang dipilih, misalnya harga tertinggi adalah benar-benar yang orisinal dan baru serta tombolnya sekaligus dibarengi arm rest. Sedangkan harga paling murah adalah jenis KW copotan dari Taiwan serta tombolnya tidak dengan arm rest," papar Zaenal.

Selain itu Auto Window juga menerima perbaikan dengan jasa Rp 75.000 untuk satu pintu. Jika terdapat tombol yang patah, bisa diganti dengan harga Rp 300 ribu sampai 1,8 juta dan kalau dinamo yang bermasalah bisa ditebus seharga Rp 250 ribu sampai 1,2 juta.

Silakan hubungi 021-92175446 atau 0813-81365002. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa