Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Peluncuran Produk Sampai Pameran Bus Klasik Bakal Ramaikan INAPA 2011

billy - Kamis, 10 Februari 2011 | 15:45 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Hanya tinggal satu bulan lagi, pameran Spare Part dan Aksesoris terbesar di Indonesia, Auto Parts, Accessories and Equip Exhibition 2011 (INAPA) akan digelar. Peluncuran berbagai produk sampai pameran bus klasik bakal mewarnai pameran tahunan ini.

Tepatnya 23-26 Maret 2011, di JIEXpo Kemayoran Jakarta, INAPA bersama dengan Indonesia International Bus, Truck & Components Exhibition 2011 (IIBT) akan diselenggarakan dengan menghadirkan 700 perusahaan dari 21 negara.

Bahkan, kalau tahun lalu komponen dan aksesorisnya hanya untuk kendaraan roda empat, sekarang tersedia juga untuk roda dua atau sepeda motor dan juga sepeda, yang tergabung dalam INABIKE 2011.

Seminar tentang teknologi kendaraan komersial, kompetisi desain karesori, juga reuni bus klasik juga akan disuguhkan panitia untuk meramaikan pameran tahun 2011 ini.

"Sehingga, pameran ini diharapkan dapat meningkatkan jaringan bisnis yang semakin luas dan  memberikan efek positif pada industri otomotif nasional," ujar Head of Project Global Expo Management, Baki Lee.

Indonesia, China, Taiwan, Thailand, Korea, Singapura, Malaysia, India, bahkan Amerika, Jerman dan Turki siap untuk menunjukkan produk dan teknologinya dalam pameran tersebut. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa