Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Autovaganza Siap Digelar, Ajang Kumpul Klub dan Komunitas Terbesar!

billy - Senin, 7 Februari 2011 | 15:44 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Tepatnya 12-13 Februari akhir pekan ini, PT Gajah Tunggal Tbk bersama PT Topindo Atlas Asia bakal menggelar Autovaganza. Sebuah ajang kumpul klub dan komunitas terbesar. Asiknya, mobil dan motor bisa gabung!

Acara ini akan dihelat di di Bogor Nirwana Resident 'Orchard Walk Arcade', Bogor, Jawa Barat. Berbagai aktifitas dan hiburan akan mengisinya, seperti Car Show & Car Contest, Club Display Contest, RC Drift Show & Competition, Billiard Tournament, juga Panggung Hiburan.

Antusias yang sangat besar di tunjukan oleh para komunitas /Club, ketika pihak penyelenggara mengadakan Community Gathering & Sosialisasi Event. Tercatat 32 klub dan komunitas yang ada di Kota Bogor hadir pada acara ini.

Autovaganza yang menargetkan pengunjung mencapai 5.000 orang ini, wacananya akan dibuka oleh Bapak Walikota Bogor dan pejabat lainnya dalam unsur Muspida setempat.

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa