Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Booking Service di Bengkel Resmi Daihatsu Cibubur, Ada Diskonnya!

billy - Sabtu, 15 Januari 2011 | 12:30 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Ayo manjakan mobil diakhir pekan! Ada kabar gembira buat yang tinggal di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, dan sekitarnya. Sekarang sudah ada bengkel resmi Daihatsu berdiri megah di sana, tepatnya di Jl Alternatif Raya Cibubur.

Meski rencananya akan diresmikan pada Maret 2011 mendatang, tapi bengkel Daihatsu ini sudah beroperasi. Bengkel ini sanggup menangani 51 unit kendaraan per harinya.

Maklum saja, jumlah stall-nya cukup banyak. “Lokasinya strategis sekali karena hanya berjarak kurang lebih 1 km dari pintu tol Cibubur,” kata Iskandar, kepala bengkel Beres Daihatsu Cibubur.

Di sana terdapat 13 stall dan 2 stall Service Super Cepat (SSC). Jadi tak perlu menunggu lama untuk mengantri. Lagi pula selama mobil diservice, pelanggan tak perlu jemu karena sudah dilengkapi fasilitasWiFi, Kids Corner, ataupun kantin.

Iskandar memberikan tips hemat jika ingin berkunjung ke beres Daihatsu. Cukup telpon terlebih dulu di 021 84300110 untuk booking, maka otomatis pelanggan akan mendapat potongan jasa service 10% dan 5% untuk komponen (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa