Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

INAPA 2011 Siap Hadirkan 700 Perusahaan dari 21 Negara

billy - Kamis, 16 Desember 2010 | 16:48 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Indonesian Autoparts and Accessories Exhibition (INAPA) siap digelar lagi untuk tahun 2011. Menariknya, pameran komponen dan aksesoris otomotif ini akan menghadirkan 700 perusahaan dari 21 negara.

Kalau tahun lalu, komponen dan aksesorisnya hanya untuk kendaraan roda empat, sekarang tersedia juga untuk roda dua atau sepeda motor dan juga sepeda, yang tergabung dalam INABIKE 2011.

"Kita percaya, seiring dengan makin membaiknya perekonomian, turut pula mempengaruhi pertumbuhan industri otomotif yang akan diikuti dengan pertumbuhan pendukunganya, yakni komponen dan aksesoris," ujar Head of Project Global Expo Management, Baki Lee, saat menggelar konferensi pers hari ini (16/12)

Indonesia, China, Taiwan, Thailand, Korea, Singapura, Malaysia, India, bahkan Amerika, Jerman dan Turki siap untuk menunjukkan produk dan teknologinya dalam pameran tersebut.

Helatan tahunan ini akan digelar bulan 23-26 Maret 2011, bertempat di hall A, B, C, D, dan OP JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Selain akan menampilkan komponen dan aksesoris mobil, motor dan sepeda, pameran ini juga akan memanjakan para pelaku industri, karena berbagai komponen, aksesoris dan teknologi alat berat akan dihadirkan dalam kemasan Heavy Equipment Indonesia 2011.

Begitu juga dengan para pengusaha otomotif komersial, baik travel maupun jasa pengiriman barang, karena bus, truk juga berbagai kendaraan komersial akan dipajang dalam kemasan Indonesia internatioanl Bus, Truck and Component 2011.(mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa