Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Simoncelli: Saatnya Memikirkan Lingkungan Hidup!

billy - Selasa, 30 November 2010 | 13:14 WIB
No caption
No credit
No caption


OTOMOTIFNET - Bukan rahasia lagi jika para pembalap papan atas, mempunyai sisi kehidupan yang glamour dan eksentrik. Mempunyai supercar, adalah bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan para pembalap. Namun sepertinya hal itu mulai bergeser. Utamanya bagi Marco Simoncelli yang mulai konsen akan lingkungan hidup.

Dalam acara kampanye mobil Honda dan lingkungan hidup, rupanya Simoncelli menjadi tamu khusus di event tersebut. Hmm, tentunya karena ia telah  mempunyai Honda CR-Z di garasi rumahnya. Padahal mobil tersebut baru saja diluncurkan di beberapa negara pangsa pasar besar Honda di dunia.

Mobil yang memiliki dua sistem kerja tersebut, tentunya dirasakan sangat efektif untuk menciptakan lingkungan yang sehat. Karena bekerja dengan sistem motor listrik yang tidak memiliki emisi gas buang kendaraan. Namun bukan berarti tidak memiliki tenaga besar, karena CR-Z sudah dilengkapi dengan transmisi sport manual 6 percepatan.

“Dua jiwa yang dimiliki oleh Honda CR-Z sungguh membuat saya kagum. Walaupun beberapa orang seperti saya sangat menyukai yang namanya kecepatan, namun sekarang saatnya memikirkan tentang lingkungan hidup. Selain itu juga mencari solusi untuk membuat kualitas lingkungan hidup jadi lebih baik, jika para pengendara juga berpikiran sama,” papar Simoncelli.

Simoncelli juga menegaskan bahwa bagi para pengendara mobil yang menggemari kecepatan, tidak usah ragu saat mengendara dengan Honda CR-Z. Karena kendati anda menggunakan mobil hybrid, mobil ini juga mampu mewadahi kegemaran anda untuk kebut-kebutan di jalanan.

“Setelah mengendarai mobil ini, saya bisa merasakan bagaimana berkendara tanpa menambah polusi udara, juga bisa merasakan berkendara dengan sporty, bahkan gabungan kedua mode itu. Dan saya hanya bisa melakukan ini dengan CR-Z. Ini adalah mobil yang unik untuk dikendarai,” pungkas Simoncelli kemudian.

Apakah ini pertanda Simoncelli akan memulai era hidup baru untuk menggunakan produk otomotif yang ramah lingkungan? Semoga saja demikian.

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa