Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Innova Community, Raih Penghargaan Recomended Consumer Community

billy - Rabu, 24 November 2010 | 10:15 WIB
Innova Community, Raih Penghargaan Recomended Consumer Community
Innova Community, Raih Penghargaan Recomended Consumer Community

OTOMOTIFNET - Siapa bilang komunitas otomotif juga tidak bisa meraih penghargaan istimewa bagi prestasi yang mereka telah buat? Innova Community bahkan langsung membuktikan bahwa mereka memiliki solidaritas kuat lebih dari segalanya. Yaitu dengan menerima penghargaan dan award dari Majalah Swa dan Prasetya Mulya. Penghargaan tersebut adalah Indonesia Most Recomended Consumer Community 2010.

Untuk komunitas roda empat, Innova Community menempati posisi teratas, sedangkan untuk seluruh komunitas (32 komunitas), Innova Community menempati posisi Top 10.

Posisi Top 10 ini diraih karena 7 parameter yakni solidaritas, manfaat bagi anggota, kepedulian terhadap sosial/lingkungan, kehebatan di bidangnya, kesediaan menerima hal-hal baru, kemampuan bekerja sama dan kontribusi terhadap merek. Pembobotan dilakukan selama bulan September-Oktober 2010, terhadap 200 profesional pemasaran, meliputi manajer merek, manajer komunikasi pemasaran serta manajer promosi dan event.

Secara garis besar, survey dimaksudkan untuk mengetahui komunitas konsumen yang direkomendasikan para profesional pemasaran untuk diajak kerja sama. Rekomendasi tersebut dilihat dari penilaian para profesional pemasaran terhadap komunitas yang diketahuinya.

Semakin tinggi nilai total akhir suatu komunitas, semakin baik potensi komunitas tersebut untuk diajak Kbekerja sama. ke-10 komunitas dalam Top 10 boleh dibilang mampu memenuhi tujuh parameter penilaian, dengan keunggulan atau kelebihan di parameter tertentu.

 “Ini semua tidak lepas dari kerja sama para member di seluruh Indonesia yang turut menjaga nama besar Innova Community. Kekompakan, brotherhood dan rasa saling memiliki di komunitas kami merupakan hal paling kuat, sesuai dengan moto kami Share With Us. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada perusahaan-perusahaan yang telah mendukung, terutama PT Toyota Astra Motor. Mudah-mudahan prestasi ini dapat terus ditingkatkan,” jelas Ardianto, Bidang Kegiatan Innova Community.

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa