Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

SLR McLaren Berlapis Emas Seberat 5kg!

billy - Minggu, 14 November 2010 | 15:59 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Ada yang berkilau dengan kemewahan yang mencolok pada pameran Dortmun My Car Tuning Show minggu ini. Coba saja lihat, sudah mereknya premium, laburan emas seberat 5kg pun semakin membuat McLaren SLR ini menjadi mobil penuh kilau. Wow!

Seluruh bodi SLR McLaren 999 ini dihiasi emas murni dengan berat total lapisanya mencapai 5kg. Tampilan interiornya serta ke empat pelek berwarna emas pun bisa jadi juga termasuk dari lapisan emas sungguhan.

MCLaren SLR berlapis emas ini dikerjakan Swiss Auto Designer, Ueli Anliker, yang memang sudah terbiasa mendandani mobil dengan perhiasan mewah seperti emas dan berlian selama kurang lebih 35 tahun.


Interiornya pun berlapis emas

Mau tau berapa harganya? Mobil ini ditaksir senilai 5,2 juta dolar atau sekitar Rp 46 miliar. Harga segitu belum termasuk biaya jam kerja 30.000 orang yang tergabung dalam proyek tersebut lho.

Mahalnya...!

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa