Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Garda Oto Berikan Perlindungan Maksimal Saat Hujan

Editor - Selasa, 26 Oktober 2010 | 16:55 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Tingginya curah hujan belakangan ini di seluruh areal Jawa hingga Bali, membuat banyak daerah yang terendam air. Banjir ini tentunya membuat para pemilik kendaraan merasa sangat was-was. Contohnya di Jakarta pada Senin (25/10) malam tadi, banyak kendaraan yang terjebak dalam kondisi macet dan akhirnya harus meminta pertolongan untuk di derek karena tidak bisa jalan lagi. Ujung-ujungnya kerugian pemilik mobil untuk biaya perbaikan akibat banjir, cukup tinggi.

Kerugian akibat banjir memang dapat diklaim kepada asuransi, namun ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, yaitu kondisi perlindungan yang ditawarkan pihak asuransi. Perlindungan standar asuransi umumnya belum termasuk risiko tanggung jawab hukum pihak ketiga. Kejadian seperti banjir, kerusuhan dan lainnya yang dikecualikan oleh polis. Oleh karena itu pastikan ketentuan ini ada pada saat pengajuan permohonan asuransi.

Nah Garda Oto menyediakan perluasan jaminan tersebut agar konsumen dapat lebih aman dan nyaman berkendara. Selain itu Garda Oto  memberikan layanan klaim yang mudah, jaringan bengkel yang luas dengan jaminan suku cadang asli serta jaminan hasil kerja bengkel yang berkualitas. Ditambah layanan Garda Akses dan Garda Siaga untuk kebutuhan layanan darurat di jalan 24 jam, tanpa dikenakan biaya.

Penggantian perluasan banjir tersebut meliputi perbaikan atau penggantian terhadap interior, eksterior, panel dashboard, mekanikal, elektrikal dan kerusakan lainnya atas kendaraan bermotor yang dipertanggungkan yang disebabkan karena risiko banjir. Dengan adanya perluasan jaminan asuransi, kita dapat melindungi aset dengan lebih baik tergantung seberapa luasnya kondisi perlindungan yang dibutuhkan.

Konsumen cukup menghubungi Garda Akses yang setiap saat siap membantu Anda untuk laporan klaim, layanan Garda Siaga atau informasi produk Garda Oto lainnya. Dan saat ini Anda dapat menikmati layanan yang memberikan kemudahan untuk survei klaim di rumah atau kantor pelanggan.

Untuk info selengkapnya tentang perluasan jaminan Garda Oto, Anda dapat menghubungi Garda Akses CALL 75 900 (dari ponsel) atau 021-75 900 900, SMS 0813 75 900 900, CLICK www.gardaakses.com. Anda juga dapat mengirimkan pertanyaan seputar asuransi melalui e-mail ke cs@gardaakses.com.

Penulis : Uda
Foto : Garda Oto

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa