Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

AXIC Sambut Rombongan Wisata Kuliner Otonetters

Editor - Selasa, 26 Oktober 2010 | 07:19 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Sebagai salah satu klub kendaraan roda empat yang cukup eksis di tanah air, keberadaan Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC) di berbagai wilayah Indonesia, memang membuat klub dan komunitas mobil yang lain cukup segan terhadap komunitas yang satu ini. Hal itu pula yang membuat rombongan touring Otonetters wisata kuliner Jakarta-Bandung-Jakarta, merasa bangga disambut oleh klub mobil yang satu ini.

Selain karena disambut langsung oleh ketua AXIC Bandung, juga karena diantara member mereka, ternyata merupakan teman karib beberapa member Otonetters Mania Roda Empat (OMR4). Jadi suasana keakraban pun semakin cepat berlangsung.

“Kami sangat senang ketika panitia acara touring wisata kuliner OMR4 menghubungi kami untuk menyambut kedatangan mereka di Bandung. Setidaknya ini adalah kesempatan kepada kami untuk kembali menambah teman baru. Kami juga berterimakasih atas kesediaannya datang ke basecamp kami, dan kami memohon maaf jika penyambutan yang kami lakukan alakadarnya saja,” papar Rini, ketua AXIC Bandung.

Obrolan pun berlanjut ke seputar menu makanan yang ada di Café Asix, perayaan ultah putri Ibu Rini sang ketua AXIC Bandung, hingga berfoto-foto bareng di kawasan Gasibu, menjadi kegiatan yang dilakukan oleh OMR4 saat bertandang ke markas AXIC Bandung.

“Semoga ini menjadi awal hubungan baik antara AXIC dan OMR4 serta OTOMOTIFNET.com. Semoga di acara-acara selanjutnya kita bisa bersama-sama kembali. Ya, saya berharap agar rekan-rekan dari OMR4 juga tidak bosan datang ke tempat kami,” pungkas Rini kemudian.

Hmm, semoga hubungan baik ini bisa terus terjaga…!

Penulis : Uda

# Klub Anda ingin tampil di OTOMOTIFNET.COM?
# Kirimkan naskah disertai foto, lalu kirim ke email berikut :
dimaspradopo@gramedia-majalah.com
uda@gramedia-majalah.com
zoelis_oto@gramedia-majalah.com

  
*** Ingin berdiskusi tentang klub Anda ? Silahkan klik disini

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa