Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cara Unik Jimny Bogor Rayakan Halal Bihalal

Editor - Jumat, 22 Oktober 2010 | 08:30 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Sebagai ajang temu setelah 2 minggu lebaran maka terlaksanalah acara Halal Bihalal yang dilakukan bersama antara Jimbo (Jimny Bogor) dengan RJ (Republik Jip) bertempat di wisata kemah Oray Tapa Bandung (24-25 September 2010).

Diikuti oleh sedikitnya 10 unit Suzuki Jimny berangkat dari Bogor Jumat sore dengan guyuran hujan lebat sepanjang perjalanan.

Di Bandung, disambut oleh rekan RJ lalu jalan ke vila sekitar Oray Tapa. Pemandangan kota Bandung yang sangat indah dan udara yang dingin.

Pagi usai menikmati sarapan, langsung menuju area 'main tanah'. Di lokasi sudah ada rekan-rekan dari RJ dan perwakilan SJI Bandung.

Usai halal bihalal semua peserta masuk ke trek yang juga sudah disiram hujan lebat. Rencana keluar trek sore berubah karena turunnya hujan.

Alhasil 18 Jimny itu terjebak dalam kubangan. Namun dengan kerjasama tim, semua rombongan bisa keluar dari kubangan Oray Tapa jam 4 pagi subuh langsung pulang menuju Bogor.

Penulis/Foto: Yakob, eRIE / Istimewa

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa