Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Motif Kulit Ular Cuma Rp 50 Ribu

Editor - Senin, 18 Oktober 2010 | 08:05 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Silakan sambangi Jack Jok (JJ) yang berlokasi di Jl. RS Soekanto No. 44B, Jaktim. Di bengkel ini, jok Anda akan selesai dalam waktu setengah hingga satu jam saja. Masalah harga, Anda tinggal pilih yang sesuai dengan isi kantong.

Sebagai gambaran, untuk bahan spons standar ditawarkan dengan hanya Rp 25 ribu. Lalu ada label Ferrari seharga Rp 30 ribu, SM dengan motif kartun Rp 30 ribu, DBS dikenakan Rp 40 ribu, dan Bride lokal Rp 50 ribu hingga Rp 70 ribu, serta Bride impor Rp 80 ribu hingga Rp 90 ribu.

Sementara itu untuk label MBtech dikenakan Rp 70 ribu. Ada juga motif kulit ular yang termasuk langka, harganya cuma Rp 50 ribu.

Nah, bagi yang membutuhkan papas jok, bisa ditebus seharga Rp 10 ribu, tapi kalau sekalian ganti kulit biayanya cuma Rp 5 ribu. Namun, untuk urusan menambah busa dikenakan biaya Rp 15 ribu hingga Rp 20 ribu, tergantung ketebalan tentunya.

Menariknya, bagi Anda yang mau variasi dua hingga tiga motif bahan juga diladeni. Untuk variasi dengan dua bahan standar dikenakan biaya Rp 60 ribu. Kalau dibentuk sesuai dengan kontur pengendara dikenakan biaya Rp 80 ribu. Harga yang lebih mahal dikenakan pada variasi dua bahan MBtech yaitu sebesar Rp 120 ribu hingga Rp 150 ribu.

Berminat? Sambangi saja Jack Jok atau kontak di 085-61178035.


Penulis/Foto: H4D1 / H4D1

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa