Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Avanza Xenia Organization, Gelar Halal Bi Halal

Editor - Kamis, 30 September 2010 | 11:46 WIB
Avanza Xenia Organization, Gelar Halal Bi Halal
Avanza Xenia Organization, Gelar Halal Bi Halal

OTOMOTIFNET - Mumpung masih berada di bulan Syawal 1431 hijriah, tentunya event kopdar bagi anak klub dan komunitas otomotif, masih menjadi momentum tepat untuk merangkaikannya dengan silaturrahmi sekaligus ajang untuk menggelar halal bi halal. Salah satunya adalah seperti yang dilakukan oleh para pengguna mobil Avanza dan Xenia yang tergabung dalam Avanza Xenia Organization (AXORG).

Walaupun dengan acara yang sederhana, yang penting esensi dari kegiatan tersebut bermanfaat bagi semua member. Acara yang digelar pada hari Minggu (26/09), tentunya meliputi acara ramah tamah, temu kangen, menjalin persahabatan dan mempererat persaudaraan yang telah terjalin selama ini di dunia maya. Yaitu melalui forum Avanza Xenia Organization (AXORG) di web www.AvanzaXenia.Org.

Bukan hanya itu, ajang ini juga sekaligus dijadikan ajang perkenalan anggota-anggota yang belum pernah bertemu tatap muka. Kopdar halal bihalal 1431H member Avanza Xenia Organization ini diadakan di salah satu rumah member AXORG di daerah Cibubur.

Tidak kurang dari 20 orang member pun menyemarakkan kegiatan AXORG. Bahkan mereka mengajak serta keluarga masing-masing. Sehingga pelaksanaan event jadi semakin meriah. Total orang yang hadir, mencapai 50 orang dan acara dihadiri member baru maupun member lama.

Selain acara kopdar juga dilakukan peragaan DIY (Do It Yourself) untuk perawatan mobil-mobil avanza xenia milik member AXORG oleh salah satu member AXORG.

Kopdar ditutup dengan pembagian door prize kepada seluruh member yang hadir dan door prize ini merupakan pemberian dari para perusahaan sponsor yang mendukung komunitas Avanza Xenia Organization. Hmm, lebih asyik kan! Menjalin silaturrahmi dan bisa membawa pulang doorprize. Semoga tetap langgeng ya...!

Penulis/Foto : Harley Indra

# Klub Anda ingin tampil di OTOMOTIFNET.COM?
# Kirimkan naskah disertai foto, lalu kirim ke email berikut :
dimaspradopo@gramedia-majalah.com
uda@gramedia-majalah.com
zoelis_oto@gramedia-majalah.com

  
*** Ingin berdiskusi tentang klub Anda ? Silahkan klik disini

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa