Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Terima Servis Mobil Korea, Spare Part Dijamin Lengkap

Editor - Selasa, 28 September 2010 | 06:53 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Demam kendaraan asal Korea lantaran harga beli terjangkau juga ditunjang perawatannya. Untuk urusan yang satu itu, konsumen enggak perlu khawatir soal servis dan spare part, karena Anda bisa me­nyambangi Citi Motor yang berlokasi di Sentra Onderdil BSD, Blok C No. 12, Jl. Letnan Sutopo, BSD City, Tangerang, Banten.

Tak hanya servis saja, spare part terbilang lengkap. “Spare part fast moving dan slow moving kita sediakan di sini, jadi tidak hanya terbatas sekadar servis ringan, overhaul mesin pun bisa kita kerjakan di sini,” ujar Lina, punggawa Citi Motor.

Untuk harga pun Lina menjamin kompetitif. Misalnya saja untuk filter bensin Hyundai Atoz dijual Rp 25 ribu, lalu filter udara untuk jenis mobil yang sama bisa ditebus seharga Rp 50 ribu. Sementara kalau untuk Kia Carens II harga karet support shock breaker Rp 200 ribu/piece.

Nah, untuk biaya tune-up rata-rata biaya jasanya Rp 75 ribu, kecuali Kia Carnival dan Sedona biayanya Rp 100 ribu karena pengerjaannya sedikit lebih rumit. Kalau servis karburator Timor yang masih SOHC biaya jasanya Rp 100 ribu, sedangkan servis throttle body injector Timor DOHC biayanya Rp 75 ribu.

Sementara itu untuk Hyundai yang kerap bermasalah di sektor suspensi seperti bushing dan laher roda, biaya jasanya mulai dari Rp 50 ribu hingga Rp 125 ribu.

Nah, enggak pusing lagi kan? Kalau mau tanya-tanya dulu juga bisa, telpon saja ke 021-5388240.

Penulis/Foto: Kyn / Kyn

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa