Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Castrol Mechanic Contest Pilih 3 Pemenang Untuk Magang Sehari di Tim Honda Gresini

Editor - Selasa, 21 September 2010 | 16:53 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Setelah melalui rangkaian babak penyisihan di empat kota yaitu Suarabaya, Semarang, Bandung dan Jakarta dalam waktu yang berbeda, akhirnya terkumpul 12 finalis yang lolos dalam Castrol Power 1 Mechanic Contest 2010.

12 finalis tersebut hari ini, Selasa (12/09) di gedung Kartini di kawasan Gatot Subroto Jakarta selatan, diadu dalam partai final memperebutkan gelar sebagai mekanik terbaik Castrol Bike Poin se-Indonesia.

Adapun materi pengujian untuk menetapkan mekanik terbaik Castrol Bike Point se-Indonesia dalam partai final ini, dibagi dalam tiga babak. Yaitu tes kelisrtrikan, product knowledge oli Castrol dan kemudian 5 orang yang terpilih diadu dalam on stage competition.

"Tahun ini rata-rata peserta yang ikut dalam kompetisi di tiap wilayah adalah sekitar 150 mekanik. Totalnya bahkan mencapai 600 peserta. Tentunya ini tidak terlepas dari kesuksesan ajang serupa, yang telah digelar tahun lalu," jelas Augustine Adrianto, MCO Marketing Manager PT Castrol Indonesia.

Hadiahnya pun cukup menjanjikan dan sangat unik. Yaitu dinobatkan menjadi mekanik terbaik Castrol Bike Poin se-Indonesia. Dan yang menarik adalah magang sehari di kubu tim Honda Gresini di MotoGP Sepang Malaysia nanti.

Bagi yang juara kedua dan ketiga akan mendapatkan kesempatan sama, namun hanya sebatas menyaksikan interaksi pembalap dan mekanik saja di paddock.

Berikut daftar pemenang CMC 2010 :
1. Fanda dari CBP Mitramas Motor - Malang
2. Didin Rosidin dari CBP Oryx Motor - Soreang
3. Sutrisno CBP Artha Moro Motor - Surabaya
 

Penulis/Foto : Uda

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa