Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nenek Berusia 102 Tahun, Jajal Motor Rossi

Editor - Rabu, 25 Agustus 2010 | 09:14 WIB
No caption
No credit
No caption


Foto : Blogo.it

OTOMOTIFNET - Fans Valentino Rossi kembali memberikan kejutan. Kali ini seorang nenek yang bernama Hilda Wright berusia 102 tahun. Perempuan tua asal Inggris, yang menjadi fans setia Valentino Rossi sejak 9 tahun lalu, itu pun merayakan hari ulang tahunnya yang ke 102 tahun dengan cara yang berbeda.

Yaitu dengan menjajal motor Yamaha R1 yang pernah digunakan oleh Valentino Rossi di Isle of Man TT tahun 2009 lalu. Motor yang sengaja didatangkan oleh suami dari cucu perempuannya, yaitu Steve Shaw di High Barn Motorcycle, rupanya menjadi kebanggaan tersendiri dari Hilda Wright.

Kendati hanya bisa duduk di atas joknya selama beberapa menit dan memanaskan mesin motor yang sangat powerfull tersebut, namun Hilda sangat bangga. Karena di usianya yang tergolong udzur yaitu 102 tahun, ia masih bisa menunjukkan bahwa usia bukanlah jadi penghalang untuk menjadi fans di dunia balap seperti MotoGP, apalagi untuk seorang bintang besar seperti Valentino Rossi.

“Dia sangat menikmati berada di atas motor yang pernah digunakan oleh Valentino Rossi di Isle of Man TT. Dia pun sempat berkata, bukankah saya beruntung bisa duduk di atas motor Rossi?” jelas Freda Eason, saudara dari cucu perempuannya.

Selain mengatakan bahwa Hilda sangat antusias saat menaiki motor Rossi, Freda Eason juga mengatakan bahwa setiap Hilda mengunjungi kediaman Steve Sha, Hilda selalu menyerukan nama Rossi. Bahkan Hilda juga sangat senang ketika diajak naik motor.

Wah, sepertinya Rossi wajib mengunjungi fansnya yang satu ini. Karena Hilda bukan fans sembarangan, meskipun ia jauh lebih dulu berada di dunia ini, namun ia masih bisa mengenal Rossi melalui setiap informasi yang diterimanya.

Penulis : Uda

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa