Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

AXIC Chapter MetroStar, Kampanye Safety Driving

Editor - Jumat, 20 Agustus 2010 | 06:50 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Sebagai salah satu klub mobil terbesar di Jakarta, Avanza Xenia Club Indonesia (AXIC) MetroStar Chapter (Pamulang, Bintaro, Ciputat, Tanah Kusir, Pesanggrahan, Cileduk dan sekitarnya), tentunya klub ini harus mendukung kampanye berkendara yang aman.

Nah pada gelaran family gathering yang dirangkaikan dengan HUT keenam, mereka juga cukup konsisten melaksanakan kampanye safety driving.

Gelaran event yang diberi nama “Family Gathering HUT MetroStar keenam”, bertujuan merayakan hari ulang tahun AXIC Chapter MetroStar dan juga sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi antar member MetroStar Chapter. Ajang keluarga ini juga digunakan sebagai ajang untuk bersilaturrahmi dan bermaaf-maafan sebelum memasuki bulan suci Ramadhan.

Kegiatan yang diikuti oleh 40 kendaraan dan 40 keluarga ini, melakukan konvoi kendaraan yang dari Bintaro sektor 7, melewati tol JORR Tol Jagorawi, hingga ke lokasi acara di Puncak Bogor. Selama melakukan konvoi perjalanan pastinya Safety Driving benar-benar harus dipahami oleh para peserta terutama masalah Larangan Anti Bahu Jalan Tol.

"Kami ingin memberikan contoh berperilaku mengemudi kendaraan di jalan yang baik. Jadi keselamatan adalah yang utama," kata Eko Sutjipto, humas chapter Metrostar.

Event ini pun dijadikan ajang Refreshing keluarga, dikemas dengan berbagai macam kegiatan outdoor maupun indoor, seperti outbound bersama keluarga, lomba antar keluarga, seperti futsal, tarik tambang, balap karung, gebuk bantal, tak lupa pula diselenggarakan lomba khusus untuk anak-anak dan ibu-ibu, seperti lomba mewarnai, makan krupuk dan lomba kelereng.

“Insya Alloh acara ini akan diselenggarakan rutin setiap tahunnya, kali ini kami mengambil tempat di Cisarua Puncak, agar dapat dijadikan ajang rekreasi keluarga, semoga semua berkesan dengan acara ini,” tegas PIC 1 MetroStar, Darlan Nuryandi.
 

Penulis/Foto : AXIC

# Klub Anda ingin tampil di OTOMOTIFNET.COM?
# Kirimkan naskah disertai foto, lalu kirim ke email berikut :
dimaspradopo@gramedia-majalah.com
uda@gramedia-majalah.com
zoelis_oto@gramedia-majalah.com

  
*** Ingin berdiskusi tentang klub Anda ? Silahkan klik disini

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa