Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Fun Gathering Sambut Ramadhan Ala TSVC

Editor - Jumat, 13 Agustus 2010 | 10:46 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Toyota Soluna Vios Club (TSVC) kembali menggelar kegiatan Family Gathering pada Sabtu tanggal 7 Agustus 2010 lalu ke Cilegon dan Anyer. Kali ini mereka menggelar ajang silaturahmi sekaligus baksos dalam rangka menyambut datangnya bulan Ramadhan 1431H.

Namun mereka juga sangat intens mengkampanyekan Smart Driving Campaign sebagai komitmen TSVC. Pasalnya mereka juga merupakan bagian dari Toyota Owners Club (TOC). Ajang ini juga digunakan sebagai mempererat rasa kebersamaan dan saling mengenal di antara sesama TSVC-ers (sebutan akrab buat anggotaToyota Soluna Vios Club).

No caption
No credit
No caption

Selain itu, Family Gathering bertajuk “Fun Gathering, Social Charity & Smart Driving TSVC” ini, juga menjadi ajang pembelajaran dan mensosialisasikan perilaku mengemudi yang baik di jalan raya, bagi komunitas yang terbentuk sejak 12 Oktober 2008 itu.

Konvoi 21 mobil TSVCer yang berisi rangkaian dari Toyota Soluna & Toyota Vios ini, menempuh rute perjalanan melalui tol Cilegon Timur, lalu singgah di “Panti Asuhan Tunas Baja Cilegon” untuk memberikan Sumbangan berupa uang tunai sebesar Rp. 2.100.000. peralatan rumah tangga seperti kompor gas, dispenser dan sembako (beras, minyak goreng, mie intant, gula, dll).

No caption
No credit
No caption

Setelah itu, rangkaian kegiatan touring ini dilanjutkan ke Pantai Anyer. Meski kondisi jalan kurang ramah dikarenakan masih terlihat banyak jalan yang berlubang dan bergelombang, konvoi yang didukung PT. Toyota Astra Motor (TAM) ini tetap memegang teguh prinsip 3S (Drive SMART, Drive SAFE, SHARE the Road) menjadi komitmen pengurus maupun anggota TSVC.

Sepanjang perjalanan, para touring officer tak henti-hentinya mengingatkan para anggota konvoi untuk selalu mengutamakan keselamatan dan kesopanan dalam berkendara. Itu sudah menjadi komitmen kami,” ujar Ketua Umum TSVC Rizky Basworo.


Makan bersama (kiri), dan ikut tantangan

Rangkaian kegiatan touring pun berakhir di Tanjung Tum Anyer. Lokasi resort yang cukup “terpencil”, di pinggir pantai dan jauh dari keramaian kota menjadi lokasi yang ideal bagi para anggota untuk lebih guyub, saling berinteraksi dan mengakrabkan diri. Acara makan siang serta games (Futsal & Banana Boat) menjadi ajang menga-akrab-an diri sesama anggota (baru dan yang lama).

Tak lupa TSVC juga mengadakan Games bertema “SMART DRIVING” untuk sesama anggotanya yakni memperagakan cara dan posisi mengemudi yang baik, bertindak sebagai juri adalah Yessar Rosendar dan Rizky Basworo. Usai memperagakan cara dan posisi mengemudi yang baik, akhirnya terpilihlah pemenang juara pertama yaitu Erik Rianto. Mantap bukan...!

Penulis : Rizky Bas
Foto : Dok TSVC

# Klub Anda ingin tampil di OTOMOTIFNET.COM?
# Kirimkan naskah disertai foto, lalu kirim ke email berikut :
dimaspradopo@gramedia-majalah.com
uda@gramedia-majalah.com
zoelis_oto@gramedia-majalah.com

  
*** Ingin berdiskusi tentang klub Anda ? Silahkan klik disini

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa