Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Astra Garda Oto Kembali Gelar Kampanye Aman Berkendara

Editor - Minggu, 8 Agustus 2010 | 08:37 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Menunjukkan konsistensi dalam mendukung kampanye aman berkendara, Garda Oto kembali menggelar Always Drive Safe with Garda Oto pada Sabtu (07/08) di Pacuan Kuda Pulo Mas, Jakarta Timur. Namun Garda Oto tidak sendirian karena mereka menggandeng Astra Credit Company, Daihatsu, GT Radial dan  TOP 1, dan khusus untuk para pelanggan Garda Oto.

Jumlah peserta yang hadir pun tidak kurang dari 120 pelanggan Garda Oto di Jakarta Timur dan sekitarnya. Materi pun disampaikan dalam bentuk diskusi interaktif seputar ragam hal sederhana, namun penting saat sebelum dan saat berkendara. Selain itu acara ini juga dirangkai dengan tandem slalom yang dilanjutkan dengan sesi outdoor.

Adapun pemateri yang selalu dibawa oleh Garda Oto, adalah Taqwa (Manajer Teknis Garda Oto Top1  Racing Team), dan Fitra Eri (Pembalap Garda Oto Top1 Racing Team). Materi dibuka dengan ulasan mengenai zat-zat yang ada dalam bahan, kemudian dilanjutkan dengan pemberian teknik pengereman yang baik, bahaya blind spot area dan hingga pembahasan teknologi kendaraan.

Menurut Bayu, Salah seorang peserta yang berdomisili di Duren Sawit, Jakarta Timur menyatakan kampanye safety driving seperti ini sangatlah penting. “Sebab materi yang disampaikan sangat dekat dengan kegiatan berkendara sehari-hari,” ujarnya.

Kali ini Garda Oto juga memilih 20 pelanggan beruntung yang mendapatkan kesempatan tandem slalom. Dimana pelanggan berkesempatan duduk di kursi penumpang dengan pembalap slalom nasional. Dan setiap kali atraksi berlangsung, selalu diiringi dengan decak kagum dan sambutan tepuk tangan dari peserta. Lalu dilanjutkan dengan sesi praktek.

“Kepedulian kami akan pentingnya aman di jalan raya terwujud dalam kampanye Always Drive Safe Campaign yang selalu kami adakan dan kemas khusus untuk berbagai kalangan,” Laurentius Iwan Pranoto, Marketing Communication & Public Relations Head.

Seru bukan...!

Penulis : Ilham
Foto : Dok Garda Oto/Ilham

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa