Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Friday High Performance Car Diramaikan 7 Klub Mobil

Editor - Selasa, 27 Juli 2010 | 13:35 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET – Baru pertama kalinya, halaman gedung Gramedia Majalah didatangi Ferrari California. Kejadian langka ini berkat acara seru yang digagas redaksi OTOMOTIFNET.com bekerjasama dengan Marlboro bertajuk "Friday High Performance Car". 

Ajang heboh-hebohan "Friday High Performance Car" digelar Jumat malam (23/07) lalu untuk turut menyemarakkan kegiatan Marlboro Red Rush tahun ini. Acara ini juga didukung oleh 7 klub mobil di Jakarta yang turut memamerkan mobil modifikasi andalan klub mereka bersama Ferrari California.

No caption
No credit
No caption

Mulai dari menikmati sajian lounge music dari DJ Davina, hingga foto bareng model cantik Marlboro Red Rush di mobil Ferrari California, pun dilakukan oleh klub dan komunitas mobil malam itu

Komunitas/klub  yang ikut pamer mobil antara lain GENJI (GE New Jazz Indonesia), New Dimention, Imagine, SCI (Swift Club Indonesia), Timorer, AXCOM (Avanza Xenia Community) dan Otonetters dari forum OTOMOTIFNET.com

Selain pamer mobil, ada juga games, beat box show, dan dj performance. Dari rentetan acara tersebut , puncaknya saat hadirnya sebuah mobil Ferarri California yang membawa para model-model cantik Indonesia.

No caption
No credit
No caption

Mobil-mobil para anggota komunitas yang ikut pamer di ajang Friday High Performance Car

"Wow mantap juga nih mobil, udah gitu gue ikutan pose lagi sama mobil dan modelnya," tukas Habibie, anggota Timorer yang juga Otonetters.

Dengan dihadirkannya mobil tersebut selama 1 jam di lokasi, semakin maraklah acara malam itu dengan aksi-aksi narsis para anggota klub yang ingin berpose dengan Ferarri California. Apalagi ditambah pula diguyur sedikit gerimis dan alunan musik dari sang Dj Dafina.

Di penghujung acara Friday High Performance Car, penilaian pun dihitung berdasarkan vote seluruh anggota komunitas yang hadir malam itu, dan para tamu undangan. Maka keluarlah mobil Honda Civic berplat BK 911 GM berkelir merah hitam dengan nomor vote 7, keluar sebagai jawara pamer mobil di acara ini.


Komunitas roda empat OTOMOTIFNET.com juga foto bareng model-model cantik lho...!

"Saya cukup bangga mobil saya bisa keluar sebagai pemenang, karena awalnya memang tidak diproritaskan untuk menang," ujar Andreas,  perwakilan dari New Dimention.

Setelah acara selesai sekitar pukul 10 malam, para anggota klub diajak untuk melepas penat dengan hempasan lounge music di Dragon Fly, dikawasan Gatot Subroto, Jakarta. "Sering - sering lah otomotifnet bikin acara kaya gini. Lumayan lah bisa dugem dan have fun free," tutup Bobby, anggota Imagine.

So, kalau mau ikutan di event-event seperti ini, kudu gabung deh di Forum OTOMOTIFNET.com...! jangan sampai ketinggalan informasinya ya...!

Penulis : Heru
Foto : Agung

# Klub Anda ingin tampil di OTOMOTIFNET.COM?
# Kirimkan naskah disertai foto, lalu kirim ke email berikut :
dimaspradopo@gramedia-majalah.com
uda@gramedia-majalah.com
zoelis_oto@gramedia-majalah.com

  
*** Ingin berdiskusi tentang klub Anda ? Silahkan klik disini

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa