Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Marquez Masih Kurang PeDe

Bagja - Selasa, 20 Maret 2012 | 18:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Setelah absen sekian lama, pembalap Moto2 asal Spanyol Marc Marquez akhirnya kembali menunggangi motor Moto2 miliknya di depan publik. Spaniard yang digadang-gadang akan menjadi calon pengganti Dani Pedrosa di ajang MotoGP ini telah kembali dari pemulihan cedera mata yang dialaminya di Moto2 Sepang, Malaysia pada Oktober tahun lalu.

"Hari ini sangat menyenangkan karena saya bisa kembali membalap di sirkuit bersama pembalap lainnya. Tes di Albacete beberapa waktu lalu, menunjukkan penglihatan saya sudah sembuh dan bisa datang ke sini mengikuti sesi tes," ujar juara dunia GP 125 cc tahun 2010 ini.

Walaupun sudah bisa kembali membalap, Marquez ternyata mengalami beberapa kesulitan yang membuat performanya belum bisa maksimal. Bisa jadi cuti panjang yang ia lalui, membuat Marquez harus kembali beradaptasi agar bisa membalap maksimal.

"Saya sempat kesulitan menemukan titik pengereman di awal-awal lap. Namun berkali-kali memutari sirkuit, membuat feeling saya pada motor semakin baik. Tim telah melakukan kerja yang bagus dan besok kami bisa memulai set up yang tepat," cerita Marquez.

"Sekarang yang paling penting adalah menemukan rasa percaya diri saya kembali. Itu adalah hal paling penting yang ingin kami dapatkan di sesi tes Moto2 Jerez ini," tambahnya. Baiklah kalo begitu, semoga berhasil dan tampil maksimal di Moto2 seri pembuka di Losail, Qatar awal bulan depan! (otosport.co.id)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa