Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Marquez Absen di Sesi Test Valencia

billy - Senin, 6 Februari 2012 | 14:54 WIB
No caption
No credit
No caption

Runner up Moto2 Championship 2011 yakni Marc Marquez bisa dipastikan tidak akan mengikuti sesi test resmi pertama Moto2 2012 yang akan berlangsung di Sirkuit Valencia, Spanyol pekan ini (8-10/02). Absennya pembalap dengan gelar rookie of the year Moto2 2011 itu, menyatakan belum pulih 100 persen melalui akun facebook pribadinya.

"Maaf teman-teman karena saya menghilang selama beberapa waktu belakangan. Saya masih menjalani proses pemulihan. Dokter, seluruh anggota tim dan saya sendiri memutuskan untuk menunggu sedikit lebih lama agar kesehatan saya lebih baik," tulis pembalap tim Team CatalunyaCaixa Repsol Moto2 itu.

Hal yang sangat disayangkan memang, sebab Marquez merupakan salah satu pembalap Moto2 yang paling ditunggu sepak terjangnya di kejuaraan Moto2 2012. Pembalap asal Spanyol ini memang sedang menjadi sorotan karena prestasinya di Moto2 tahun lalu sangat gemilang. Bahkan ia sempat diberitakan bakal mengisi salah satu kursi di tim Repsol Honda MotoGP kelak, jika berhasil menjuarai Moto2.

Sayangnya prestasi gemilang Marquez tahun lalu harus terjegal, karena mengalami kecelakaan di sesi latihan Moto2 Sepang, Malaysia 2011 lalu. Ia terjatuh sehingga mengalami kelainan pada mata kanannya. Gara-gara insiden ini jugalah, Marquez absen di dua seri terakhir Moto2 2011 sekaligus membuat kesempatannya melayang begitu saja meraih titel juara dunia Moto2 2011. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa